Jumat, 18 Januari 2013



SD Kl 3 Buku PR Bahasa Inggris
Synopsis
MURID:
Buku ini bisa menjadi teman belajar atau solusi untuk mempersiapkan diri menghadapi Ulangan Harian atau Semesteran. Dengan terbiasa mengerjakan soal-soal didalam buku ini, diharapkan siswa-siswi akan mampu menjawab soal-soal pada ujian sesungguhnya. Dengan kata lin, buku ini sangatberguna sebagai pegangan murid dalam menghadapi setiap soal IPS di kelas 3!
ORANG TUA:
Semua orangtua tentunya mau dan ingin putera-puterinya menjadi cerdas dan mampu menguasai pelajaran IPS dengan baik. Anak-anaknya bisa menjawab setiap soal, baik itu latihan di rumah mau pun Ujian di sekolah. Untuk itulah buku ini hadir menjadi solusi belajar anak di rumah. Dengan kesibukan para orangtua, tentunya buku ini dapat dijadikan pilihan dalam memberikan tugas pekerjaan Rumah (PR) untuk mempersiapkan diri menghadapi ujian. Setelah si anak menjawab, orangtua tinggal mencocokan jawabannya dengan kunci jawaban yang sengaja dibuat terpisah, sehingga meminimalisir kemungkinan anak untuk mencontek.
GURU:
Tentu saja Buku ini sangat berguna untuk para Guru dan pengajar karena buku ini bisa menjadi solusi variatif dalam pemberian soal ulangan harian maupun PR. Bahkan untuk tugas-tugas harian di sekolah pun, guru-guru bisa mencari alternatif soal lain dari soal-soal di buku pendukung pelajaran lainnya. Buku ini menjadi pilihan tepat karena berisikan soal-soal untuk satu tahun dan disesuaikan dengan bab yang ada
(KTSP).

Details
ISBN:9786029157031
Author:Rudiyant Synd
Language:INDONESIA
Date Published:2011
Type:SOFT COVER
No. of Pages:143
Dimensions (cm):17 x 24
  Price                           Rp 22.500

Tidak ada komentar:

Posting Komentar